Laga Sesi Pertama, Cricket Bali Raih Hasil Manis

Tim Cricket PON Bali

KBRN, Denpasar: Tim cricket PON Bali baik putra maupun putri, memetik hasil manis pada pertandingan perdana yang dilakoni di Lapangan Doyo Baru Kabupaten Jayapura Papua Sabtu pagi, (25/9/2021).

Turun pada kategori Super Sixes, Tim Putra berhasil mengalahkan Tim Jawa Barat dengan skor 61-46. Sementara tim putri juga berhasil mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor tipis.

Manager Tim Cricket PON Bali Nyoman Kariana dihubungi RRI pagi tadi dari Jayapura mengaku bersyukur dengan hasil manis yang diraih tim Cricket Bali dalam laga perdana. Perasaan degdegan sempat muncul, karena tim putri harus mengejar angka Kaltim di menit-menit akhir pertandingan.

“Semua memuaskan di sesi pertama, tetapi tadi di putri bikin degdegan karena kita yang harus mengejar skor Kaltim. Tim Putra sesi pertama menang lawan Jabar, skor 61-46. Kalau di putri kita yang mengejar nilai mereka, mereka dapat 38, sedangkan kita harus mengejar lagi 9 skor”, ungkapnya.

Pasca laga pertama, hingga berita ini diturunkan, Tim Cricket Bali masih menyisakan masing-masing satu pertandingan lagi untuk menentukan langkah menuju Semifinal. Tim Putra akan menghadapi Tim Sumatera Barat, sementara tim putri akan jumpa Sulawesi Selatan.

“Masih sisa 1 pertandingan lagi, sekarang putri yang main duluan lawan Sulsel, kemudian putranya lawan Sumbar”, ungkapnya.

Seperti diketahui pada PON Papua kali ini, Bali mengirim 14 atlet putra, 14 atlet putri, dikawal 4 pelatih dan 1 manajer. Diharapkan para atlet mampu tampil lepas, dan fokus untuk mengejar target sapu bersih enam medali emas kategori putra dan putri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00