Pejudo Komang Ardiarta Bertekad Kalahkan Musuh Bebuyutan di PON

Pejudo Komang Ardiarta Ikuti Friendly Games Vs Jabar
Pejudo Komang Ardiarta Ikuti Friendly Games Vs Jabar

KBRN, Denpasar: Pejudo PON Bali I Komang Ardiarta -73 kg putra mengaku cukup menikmati friendly games yang dilaksanakan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bali di GOR Lila Buana Denpasar Sabtu, (19/6/2021).  

Dalam ajang tersebut, pejudo PON Bali melakukan uji sparing dengan Tim Judo PON Jawa Barat yang melaksanakan try out ke Bali.

“Ini bagus untuk kita uji coba, agar ada gambaran untuk pertandingan nanti. Apalagi saya main kelas berat, bisa mencoba untuk simulasi bagaimana bermain di kelas berat. Ternyata memang lumayan, gede-gede power atletnya”, tuturnya.

Dengan sisa waktu empat bulan menuju Tanah Mutiara Hitam Papua, dirinya tetap mempersiapkan diri dengan maksimal, terutama meningkatkan power dan teknik bertanding untuk menghadapi musuh bebuyutan Ihksan Apriadi dari Jawa Barat yang saat ini menghuni Pelatnas.

“Memang untuk PON saya terus persiapan agar semakin bagus. Di PON kita belum tahu lawannya siapa saja, belum tahu kekuatan lawan bagaimana, jadi untuk sekarang benar-benar harus persiapkan dari sekarang”, ujarnya.

Ardiarta mengatakan meski lawan di arena PON cukup berat, tetapi dalam arena pertandingan peluang kemenangan selalu terbuka lebar. Hal tersebut sudah dibuktikannya pada PON 2016 lalu, dimana dirinya mampu mengalahkan musuh bebuyutannya Ihksan Apriadi di arena PON Jabar.

“Lawan saya nanti yang biasa jadi musuh bebuyutan itu dari Jabar juga si Bogel, Ihksan Apriadi. Dia sekarang di Pelatnas untuk persiapan Sea Games, walau berat tapi saya tetap berusaha mengalahkan dia, itu sudah saya buktikan pada tahun 2016”, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00