Asset Bali Panjat Tebing Perlihatkan Prestasi

Ketua Umum Pengprov FPTI Bali Putu Yudi Atmika

KBRN, Denpasar :  Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Bali  telah memperlihatkan asset medali emas yang bisa diwujudkan pada hajatan multi event olahraga di Papua Oktober 2021.

Pemanjat Bali yang kini menghuni Pelatnas, telah memperlihatkan mutunya atas nama Desak Made Rita. Atlet asal Buleleng tersebut telah menorehkan prestasi teranyar meraih medali emas di kategori speed Kejuaran Terbuka Panjat Tebing Tingkat Nasional Walikota Cup Jambi, yang berakhir 18 Juni 2021.

Desak Made Rita memantapkan dirinya meraih medali emas setelah menorehkan nilai 7.154, mengunguli pesaingnya dari Nusa Tenggara Barat (NTB)  Nurul Iqaman dan pemanjat asal Banten Rajiah Sallsabila yang juga menghuni pelatnas.

“Luar biasa Desak juga mengkandaskan pesaingnya dari Jawa Timur dan DKI Jakarta.  Berharap Desak tidak cepat puas, dan supaya  ditingkatkan kecepatannya, supaya tidak terkejar saat PON berlangsung,”pinta Ketua Umum Pengprov FPTI Bali, Putu Yudi Atmika, Jumat (18/6/2021).

Hasil ini menurut Putu Yudi Atmika, bisa menjadi gambaran Desak Made Rita, apa dan bagaimana harus berbuat oleh Desak agar tidak dikejar oleh rival-rivalnya.  “Asset kontingen Bali mendulang medali emas. Tapi masih menunggu wujud riil saat PON berlangsung,”paparnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00