Kenshi Badung Siap Harumkan Nama Bali di PON

Tim Kempo PON Bali

KBRN, Badung: Pengurus dan Pelatih shorinji kempo Badung menaruh harapan tinggi kepada 4 kenshi bumi keris yang akan berlaga di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua Oktober mendatang.

Dari empat kenshi tersebut pelatih berharap mampu menggaet emas untuk Bali di Bumi Cendrawasih.

Kenshi andalan Badung Naris Fendi kepada RRI Sabtu, (15/5/2021) mengatakan siap bekerja keras untuk mewujudkan harapan sang pelatih. Disinggung tentang saingan berat, Naris Fendi yang sudah mengantongi tiga tiket PON itu mengatakan atlet Sumatera Barat dan Nusa Tenggara Timur tetap menjadi lawan tangguh yang harus diwaspadai.

“Itu persaingannya dari Sumbar dan NTT, itu nomor berpasangan putra, kalau nomor beregu saingannya dari NTT, termasuk Randori perorangan saingan beratnya juga NTT”, ucapnya.

Naris menambahkan, meski kekuatan kenshi dari  dua wilayah tersebut sulit dibendung, namun dengan situasi pandemi covid-19 ini, dipastikan latihan mereka menuju PON juga terganggu. Untuk memenangkan persaingan di arena PON nanti, dengan sisa waktu yang ada, atlet dan pelatih wajib menyusun strategi jitu, demi meraih emas di Bumi Cendrawasih.

Selain Naris Fendi, tiga kenshi Badung lainnya yang akan berlaga di PON yakni Varis Mardi, Rudi dan Walter.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00