Perkemi Badung Nantikan Prestasi Atlet di PON

Pelatih Shorinji Kempo Badung Karim Djami

KBRN,Badung: Dukungan maksimal dari pelatih cabang olahraga menjadi motivasi tersendiri untuk para atlet sebelum melakoni sebuah pertandingan. Peran itulah yang kini terus dijalankan pelatih shorinji kempo Badung untuk mendukung empat kenshi terbaiknya melaju ke arena Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua Oktober mendatang.

Pelatih shorinji kempo Badung Karim Djami kepada RRI di Badung Sabtu, (15/5/2021) mengatakan akibat pandemi covid-19 latihan anak asuhnya menjadi sedikit terganggu. Bahkan para kenshi pelatdapun lebih banyak melakoni latihan mandiri dibandingkan latihan bersama dalam pelatda untuk mencegah munculnya klaster baru penyebaran covid-19.

“Saya ingin anak-anak tetap semangat di tengah pandemi ini, jangan pernah merasa capek untuk berlatih demi prestasi di Papua nanti”, ucapnya.

Karim Djami berharap meski situasi sulit, empat kenshi andalan Badung yang akan menuju PON mampu mengharumkan nama Bali khususnya Badung.

“Kalau saya lihat dari segi fisik maupun teknik, anak-anak saya, mereka yang 4 orang itu, kenshi Badung itu, saya optimis mereka bisa mencapai target dari Pengprov Bali”, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00