Kenshi Naris Fendi Mantapkan Latihan ke PON

Kenshi Bali Naris Fendi

KBRN, Denpasar: Kenshi andalan Bali Naris Fendi tidak membuang-buang waktu berlatih untuk mematangkan persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua Oktober mendatang.

Dalam kondisi pandemi covid-19, Naris ketika dihubungi RRI Sabtu, (15/5/2021) mengatakan di tempatnya bekerja yakni di sektor Pariwisata Masih diberlakukan sistem kerja selang seling dengan karyawan lainnya.  Dengan waktu senggang tersebut, kenshi Bali yang sudah mengantongi 3 tiket PON itu mengaku lebih fokus dan memiliki banyak waktu untuk meningkatkan performa sebelum berlaga di Bumi Cendrawasih.

“Jujur saya latihan tiap hari, Senin dan Selasa saya juga lari dengan teman-teman di Renon. Saat ini kita banyak libur d tempat kerja, jadi saat ini kita masih bisa fokus untuk gerakan dan teknik. Jadi banyak waktu untuk persiapan PON, ada sisi positif dan negatif di masa pandemi ini”, tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah Pelatih kempo Badung Karim Djami mengatakan selalu mendukung kerja keras anak asuhnya untuk menggapai prestasi di Papua. Bahkan meski empat kenshi unggulan Badung yang sudah mengantongi tiket PON menjalani latihan di Pelatda, tetapi di sela-sela latihan mandiri mereka, pelatih kabupaten juga tetap memberi arahan latihan dan motivasi bagi atlet.

“Biasanya saya memantau teknik mereka, kalau kurang saya juga memberikan masukan agar mereka benar-benar mantap ke PON”, ujarnya.

Sensei Karim Djami menambahkan tak hanya Naris Fendi, namun Badung berhasil menyumbang tiga kenshi unggulan lainnya untuk membela Bali di arena PON nanti. Tiga atlet terseut yakni Varis Mardi, Rudi, dan Walter.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00