Pandemi Covid-19, Atlet Dancesport Bali Tetap Berkarya

Atlet Dancesport Bali Tetap Berkarya

KBRN, Denpasar: Pandemi covid-19 tidak menghalangi atlet dancesport Bali untuk tetap eksis dan berkarya meraih prestasi.

Berbagai kejuaraan online tetap terselenggara, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Termasuk untuk kejuaraan online itu juga mengobati kerinduan atlet bertanding.

Pelatih Dancesport Bali Agustina Viviyanti Siahaan kepada RRI Kamis, (22/4/2021) mengatakan para atlet tetap melakoni latihan sesuai jadwal Senin, Rabu, dan Minggu.

“Kita memang rutin membuat kejuaraan baik online maupun offline seperti walikota cup. Untuk latihan mereka juga terus dilakukan meski nanti tidak bertanding di PON. Jadwal latihan mereka secara reguler 3 kali seminggu”, tuturnya

Agustina Viviyanti Siahaan menambahkan dari hasil pengamatannya performa atlet masih tetap terjaga. Hal itu memang penting untuk selalu dijaga terlebih sejumlah atlet unggulan Bali akan mengikuti simulasi untuk berlatih di Pelatnas menuju Sea Games Vietnam Novemer mendatang.

“Atlet kita banyak yang bagus-bagus, jadi kita tetap berjuang agar banyak yang masuk pelatnas untuk Sea Games. Kalau ditanya couple andalan memang kita ada banyak lebih dari 10 couple, tetapi untuk di garis pertama tetap memang atlet senior kami Adit-Cisya”, imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00