Tak Bertanding di PON Papua, Pelatih Pastikan Atlet Dancesport Bali Tetap Berlatih

Latihan Atlet Dancesport Bali

KBRN, Denpasar: Atlet dancesport ali dipastikan tetap berlatih dengan maksimal di tengah pandemi covid-19. Selain itu, caor dancesport yang dicoret dari Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tidak membuat atlet patah semangat.

Pelatih Dancesport Bali Agustina Viviyanti Siahaan dihubungi RRI Kamis, (22/4/2021) mengatakan seiring meningkatnya prestasi danceport Indonesia dan Bali khususnya, juga tidak terlepas dari semangat atlet untuk berlatih dan berlatih. Meski saat ini ada rasa kecewa karena Dancesport dicoret dari PON Papua, namun motivasi atlet untuk berlatih tetap tinggi, termasuk partisipasi mereka mengikuti event-event online juga tinggi.

“Kalau dari pengamatan mereka tetap semaksimal mungkin berlatih, dan tetap semangat”, tuturnya.

Agustina Viviyanti Siahaan juga menaruh harapan besar dalam eksebisi Olimpiade Tokyo nanti, selain dari nomor breaking, kategori lainnya juga dapat diakomodir masuk eksebisi, sehingga peluang Bali menyumbang atlet untuk eksebisi tersebut juga terbuka lebar.

“Pada Olimpiade di Tokyo, peluang atlet Bali tampil untuk eksebisi masih terbuka lear, itu memang dikarenakan potensi atlet kita di Bali memang cukup bagus”, imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00