Ketum Pertina Bali Siap Kawal Tim Merah di Pelatnas

Ketum Pertina Bali Made Muliawan Arya (De Gadjah)

KBRN, Denpasar: Ketua Umum Pengprov Pertina Bali Made Muliawan Arya kepada RRI Senin, (19/4/2021) mengatakan pasca dilantik sebagai Pimpinan Pertina Bali 17 April lalu, kini dirinya mendapat amanah baru sebagai Manajer Tim Merah Petinju Pelatnas.

Tanpa mengulur waktu, pria yang akrab disapa De Gadjah itu sudah bertolak ke Jakarta pagi tadi bersama dua petinju Bali yang lolos menghuni pelatnas untuk menghadap Pengurus Pusat. Kemudian sore hari, langsung menuju Batam guna mempersiapkan Pelatnas yang akan tancap gas mulai 21 April nanti.

Menurut De Gadjah kepercayaan dari Pengurus Pusat ini akan dijaga dengan baik dengan mewujudkan soliditas tim Pelatnas.

“Bagaimana semua pelatnas berjalan dengan baik. Atlet dan pelatih memiliki hubungan yang baik, untuk urusan lain-lain keperluan mereka itu tanggung jawa saya sebagai manajer untuk mengawal mereka selama di Pelatnas”, tegasnya.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar menambahkan selama dirinya menjadi Manager Tim merah Petinju Pelatnas untuk persiapan atlet Pulau Dewata menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) dipercayakan kepada Ketua Harian Pengprov Pertina Bali, tentunya tetap dengan pengawasan dan dukungan intens.

“Untuk Tim Bali ke PON tetatp tidak boleh diabaikan. Ketua Harian kami pak Panca yang pegang mereka di Bali, sementara saya akan urus di Pelatnas dulu,” ucapnya.

Seperti diketahui Pelatnas Tim Merah Cabor Tinju akan dipusatkan di Batam, Kepulauan Riau. Dalam Tim Merah yang dikawal langsung Ketum Pengprov Pertina Bali De Gadjah, ada dua petinju andalan Pulau Dewata yang berhasil lolos seleksi menghuni pelatnas. Dua atlet tersebut masing-masing Kornelis Kwangu Langu kelas layang 49 kg, dan Cakti Dwi Putra kelas menengah 75 kg.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00