Menuju Denpasar Zona Hijau, Tim Yustisi Denpasar Gencarkan Penertiban

Giat Tim Yustisi Kota Denpasar Kamis 30 September 2021

 KBRN, Denpasar : Tim Yustisi Kota Denpasar gencarkan penertiban Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan PPKM Level III di seluruh wilayah di Kota Denpasar. Hal itu harus dilakukan untuk menekan penularan covid-19 , menuju Denpasar  zona hijau.

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, gencarnya penertiban supaya  menekan penularan  covid-19 di Kota Denpasar. Hal itu harus dilakukan karena di Kota Denpasar kasus covid-19 sudah mengalami penurunan.

 “Jangan sampai angka kasus Covid-19 meningkat lagi, untuk itu kami harus terus gencarkan penertiban,” kata Sayoga.

Lebih lanjut  Sayoga mengatakan, setiap pelanggar yang ditemukan pihaknya pasti memberikan efek jera. Seperti hari ini 11 orang yang tidak sempurna menggunakan masker diberikan pembinaan dan 4 orang yang tidak menggunakan masker di denda di tempat  Rp 100 ribu.

Selain itu pelanggar juga diberikan sanksi hukuman fisik berupa push up di tempat dan menandatangani surat perjanjian tidak melanggar lagi. Jika ditemukan melanggar lagi maka akan ditindak lebih tegas lagi.

Tidak hanya itu setiap penertiban pihaknya juga memberikan edukasi  ke masyarakat agar tetap disiplin dan taat menerapkan protokol kesehatan. .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00