BNNP Bali Musnahkan Barang Bukti 48 Kg Ganja dan 984 Gram Sabu

Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Berupa Ganja dan Sabhu oleh BNNP Bali

KBRN, Denpasar: Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali melakukan pemusnahan barang bukti tindak pidana narkotika. Kegiatan tersebut dilakukan pada puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional  di halaman kantor BNNP Bali, Senin (28/6/2021).Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra ditemui di sela-sela kegiatan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan dan perlawanan WAR ON DRUG mewujudkan Bali bersih narkoba.

"Ini kita lakukan untuk mewujudkan Bali bersih dari narkoba yang sejalan dengan pola pembangunan pemerintah Provinsi Bali," terang Kepala BNNP Bali.

Pemusnahan barang bukti ini dilakukan  untuk menghindari dan mengurangi resiko terhadap kemungkinan penyelewengan dan penyalahgunaan barang sitaan.  Salah satu barang bukti yang berhasil diungkap petugas BNNP Bali beberapa waktu lalu yakni pengungkapan jaringan narkoba lintas provinsi dari Medan menuju Bali.

"Pemusnahan barang bukti hari ini, salah satunya barang bukti hasil pengungkapan narkoba jaringan Medan menuju Bali yang berhasil digagalkan di Terminal Mengwi," tambahnya.

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra lebih lanjut mengungkapkan pemusnahan ini merupakan hasil penangkapan lima orang tersangka yang merupakan jaringan Medan- Banyuwangi- Bali.

"Untuk total barang bukti pemusnahan ada 48.540,27 gram ganja dan sabu seberat 984,51 gram," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00