Padangsambian Klod Laksanakan Sidak Masker di 25 Titik Akses Keluar Masuk Desa

Sidak masker di desa Padangsambian Kelod serentak di 25 titik pintu keluar masuk desa

KBRN, Denpasar  : Sehubungan meningkatkan kasus covid 19 di berbagai daerah,   terkait   Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Denpasar, dilaksanakan sidak masker serentak di 25 titik pintu keluar masuk di Desa Padangsambian Klod, Kecamatan Denbar, Jumat (25/6).

“Kali ini dilaksanakan sidak masker serentak, menurunkan 250  anggota satgas desa aman covid-19 Desa Padangsambian Keloda dan satgas gotong royong Desa Adat Kerobokan. Kegiatan ini dilaksanakan di 25 titik akses pintu keluar masuk Desa Padang Sambian Klod”, ujar Perbekel Padangsambian Klod I Gede Wijaya Saputra.

Lebih lanjut dikatakannya, selama kegiatan kami terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan anjuran prokes baik itu mennjaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, ujarnya.

“Kegiatan  ini dilaksanakan guna mencegah penularan virus covid-19 yang lebih meluas. Dan berharap agar masyarakat di Desa Padangsambian Klod dan khususnya di Kota Denpasar agar tetap menekankan  prokes sehingga kami semua terhindar dari berbagai serangan virus covid 19,” kata Gede Wijaya.

 Lebih lanjut Gede Wijaya yang juga  Ketua Forum Perbekel Lurah Kota Denpasar mengatakan sidak masker di 25 pintu masuk Desa Padangsambian Kelod sebagai bentuk antisipasi karena wilayah padat penduduk dan merupakan  wilayah lintas menuju Kabupaten Badung. "Aktivitas dan mobilitas masyarakat yang melintasi wilayah kami sangat padat , sehingga harus dilakukan pengecekan dan sidak masker agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan,"katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00