Mobil Proklamator RI Dipamerkan dalam Bali Classic Motor Show 3

KBRN, Jimbaran : Opening Road to Bali Countdown 2020 GWK Cultural Park resmi dibuka tanggal 28 Desember 2019 di Festival Park. 

Seremoni pembukaan ini sekaligus menandai event Bali Classic Motor Show 3 yang diinsiasi GWK Cultural Park bersama Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Head of Division Marketing Communication GWK, Andre Prawiradisastra menjelaskan, beberapa koleksi mobil klasik bersejarah dipamerkan dalam Bali Classic Motor Show 3. Diantaranya mobil antik GAZ Chaika Limo dan Plymouth 1947.

"GAZ Chaika Limo tahun 1947 pemberian presiden Rusia kepada presiden pertama RI, Ir. Sukarno, Chrysler Limousine Tahun 1947 yang pernah dipakai Panglima Besar Jenderal Sudirman, dan Plymouth 1947 yang dipakai mantan ibu negara, Ibu Fatmawati Sukarno. Selain itu ratusan mobil klasik dari kolektor-kolektor luar Bali dipamerkan selama ajang Bali Classic Motor Show 3," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Andre lebih lanjut menjelaskan, Bali Classic Motor Show merupakan event regular PPMKI Bali, yang pada tahun ini berkolaborasi dengan GWK Cultural Park sebagai bagian dari event Road to Bali Countdown 2020. 

"GWK Cultural Park mendukung penuh terselenggaranya event Bali Classic Motor Show 3 yang sejalan dengan misi GWK Cultural Park dalam melestarikan seni dan sejarah melalui koleksi mobil dan motor klasik," ujarnya. 

Ia menambahkan, dalam event ini digelar pula ajang GWK Food Festival yang dimeriahkan dengan penampilan grup band dari beberapa kampus ternama di Bali. Ada pula pertunjukan kesenian Bali dan Nusantara yang dibawakan oleh ratusan seniman, dipentaskan setiap hari mulai pukul 10.00 dan ditutup dengan pementasan Tari Kecak Garuda Wisnu.

"Puncak rangkaian event akhir tahun di GWK Cultural Park dimeriahkan dengan “Bali Countdown 2020 - The Biggest Fireworks Show in Bali”. Pesta kembang api terbesar di malam tahun baru ini akan mempertunjukkan hampir 20.000 tembakan kembang api berbagai rupa yang akan menyemarakkan langit Ungasan," jelasnya. 

"Selain itu tampil pula Diskopantera, Feel Koplo, Joni Agung & Double T serta sederet DJ kebanggan Bali yang akan mengiringi meriahnya malam pergantian tahun di GWK Cultural Park," pungkas Andre. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00