Ingin Tahuan Baruan yang Seru, Event Ini Wajib Anda Datangi

KBRN, Jimbaran : Sudah memiliki rencana akan menghabiskan malam pergantian tahun dimana? Anda pastinya tidak ingin kehilangan momen keseruan ketika tahun baruan kan? Jika belum memiliki agenda, event yang satu ini layak anda datangi.

Ya, event bertemakan "Carnival" bisa menjadi pilihan utama bagi anda yang tak ingin menyia-nyiakan keseruan malam tahun baru. Event ini merupakan salah satu agenda dari Samasta Lifestyle Village (Samasta).

Public Relations Department Samasta Lifestyle Village, Jaenal Abidin menjelaskan, Carnival adalah event perayaan tahun baru yang berkolaborasi dengan salah satu tenant rooftop bar Above Eleven.

"Acara bertajuk Carnival New Year Party 2020  ini akan diramaikan dengan DJ asal Indonesia bertaraf internasional yaitu DJ Anger Dimas, serta penampilan DJ Mahessa Utara dan DJ Niano," jelas pria yang akrab disapa Jay itu kepada RRI, di Jimbaran, Jumat (27/12/2019). 

Tak sebatas menggelar event tahun baru, Samasta dikatakan Jay juga memiliki 4 tenant baru. Keempat tenant itu meliputi Timezone, Janji Jiwa X , Foek Lam dan LAKON. 

Pusat hiburan keluarga Timezone membuka cabang terbarunya ke-3 di Bali. Sedangkan Janji Jiwa X disebut hadir pertama kali di Bali dan tak hanya menyajikan kopi, tetapi juga menawarkan menu Toast dan original merchandise untuk oleh-oleh ataupun collectable items bagi penggemar setia. 

"Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan customer dengan restoran Chinese Food, Samasta menghadirkan restoran Foek Lam yang dikenal dengan resep turun menurun dari keluarga sejak 1954 dengan menu andalan live seafood seperti lobster, kepiting, udang ronggeng, ikan krapu dan masih banyak lagi," bebernya. 

"Untuk variasi tenant Fashion, LAKON Indonesia juga membuka gerai pertama mereka di Bali pada 20 November 2019 lalu yang diisi dengan beragam tenant dari berbagai macam local brand seperti Island Story, Bhumika, Cotton Tree, Clea by Rocha, Kana, Minarno, Haru dan masih banyak lagi," pungkas Jay. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00