Jaya Negara Saksikan Pementasan Wayang Cenk Blonk Bersama Jajaran Polresta Denpasar

KBRN, Denpasar  : Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menyaksikan hiburan rakyat pagelaran Wayang Cenk Blonk yang digelar oleh Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat di pelataran Pasar Badung, pada Jumat (1/7).

 

Agenda ini digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. Pementasan Wayang Cenk Blonk kali ini mengambil lakon " Dados Bhayangkara sane Mawiguna " yang memiliki arti " Menjadi Anggota Polri yang Berguna Bagi Masyarakat". Sejak sore ribuan masyarakat telah memadati pelataran pasar untuk menyaksikan pementasan wayang.

 

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Bali, Brigjen Pol. I Ketut Suardana, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas,  Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, serta tamu undangan lainnya.

 

"Saya ucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-76, terima kasih kepada Polri khususnya di jajaran Polresta Denpasar yang telah mengadakan kegiatan hiburan rakyat kali ini, serta kerjasama yang baik antara Polresta Denpasar dan Pemerintah Kota Denpasar selama ini dalam penanganan pandemi, percepatan vaksinasi serta menjaga keamanan dan ketertiban  di Kota Denpasar, semoga kerjasama ini dapat berlanjut kedepanya," ujar Jaya Negara.

 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, menyampaikan, kegiatan hiburan rakyat ini merupakan bentuk kedekatan polri dari khususnya Polresta Denpasar kepada masyarakat, sekaligus bentuk inovasi dalam menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri serta menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kota Denpasar yang aman dan kondusif.

 

Adapun dalam rangkaian kegiatan kali, Polresta Denpasar juga melaunching sebuah buku dengan judul “ Dados Bhayangkara Sane Mewiguna ” yang  berisi penyampaian kinerja Polresta Denpasar. Serta prosesi Pemotongan tumpeng dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 oleh Wakapolda Bali dan para undangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar