"IHGMA Peduli", Sasar Puluhan Pewarta di Bali

Penyerahan bantuan kepada salah seorang wartawan di Bali. (KBRN)

KBRN, Kuta : Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) kembali melakukan aksi kemanusiaan ditengah pandemi COVID-19. Kali ini, asosiasi yang menaungi general manager perhotelan itu menyasar pewarta Pulau Dewata. 

Wakil Ketua Umum DPP IHGMA, I Made Ramia Adnyana menjelaskan, kegiatan ini merupakan inisiasi beberapa anggotanya di Bali. Inisiasi itu ditindaklanjuti dengan pengumpulan donas, yang kemudian diwujudkan melalui penyediaan 50an paket sembako. Paket sembako tersebut disalurkan melalui drive-thru system kepada wartawan dari media elektronik, cetak, dan online. 

"Kami ingin berbagi kepada teman-teman wartawan. Kita mengumpulkan beberapa teman GM untuk berdonasi, sebagai bentuk kepedulian kami kepada teman-teman wartawan," ungkapnya kepada wartawan di H Sovereign Hotel, Kuta, Senin (25/5/2020).

Wakil Ketua Umum IHGMA I Made Ramia Adnyana. (KBRN)

Ramia lebih lanjut mengatakan, IHGMA juga telah melakukan aksi kemanusiaan lain, seperti penyerahan sumbangan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali. Tidak sebatas itu, pihaknya pun menyerahkan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit PTN Universitas Udayana serta menyalurkan 11.000 lebih masker. 

"Kita juga bagi-bagi tugas. Teman-teman lain juga ada yang menyasar tukang sapu jalanan, ada yang menyasar ojek online," pungkas General Manager H Sovereign Hotel tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00