Gubernur Bali Mengajak Semua Komponen Pariwisata Bali Kompak Dan Berkomitmen Mewujudkan Bangkitnya Pariwisata Bali.

KBRN, Denpasar : Gubernur Bali, Wayan Koster mengajak semua komponen pariwisata Bali untuk kompak dan berkomitmen penuh mendukung upaya pemerintah mewujudkan bangkitnya pariwisata Bali dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

“Jadikan ini komitmen Kita bersama agar bisa secepatnya Kita wujudkan one island green zone. Kalau Kita mau lebih cepat, Kita harus sama-sama solid, komit, dan meredam egoisme,” tegas Gubernur Koster yang didampingi Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Atha Ardhana Sukawati saat menerima pelaku pariwisata Bali, asosiasi Pariwisata serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali di Jayasabha, Denpasar pada Kamis ,(6/9/2021.

Kata Gubernur, membangkitkan pariwisata Bali merupakan sebuah keinginan bersama, baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

“Tidak perlu diragukan, bahwa untuk pariwisata Saya dan Pak Wagub punya komitmen untuk membangkitkan pariwisata Bali. Jadi tidak perlu ragu, bahkan 1 persen pun tidak perlu diragukan,” jelasnya.

Gubernur Bali seraya mengatakan agar pariwisata Bali bisa bangkit, mari bersama melaksanakan sinergi, gotong royong, dan Saya mengajak semuanya untuk menyatukan kekuatan kolektif, jangan ada yang malah ‘ngerecokin’.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00