Kecelakaan Tol Cipali: 1 Tewas, 5 Terluka

KBRN, Majalengka: Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Kecelakaan lalu lintas kali ini terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 180.900 lajur B wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Minggu (7/3/2021)

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada pukul 09.15 WIB tersebut, melibatkan kendaraan Daihatsu Terios bernopol polisi B 1723 CMD yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dan 5 orang lainnya mengalami luka luka.

"Iya benar ada kecelakaan dan saat ini kami sedang menanganinya," kata Kepala Satlantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi P Simanjuntak, Minggu (7/3/2021).

Ipda Yudi menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula kendaraan Daihatsu Terios yang dikemudikan DS (51) warga Kota Tangerang dengan membawa 5 orang penumpang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan (barat ke timur).

Namun, naas di lokasi kejadian kendaraan tersebut tiba-tiba oleng dan hilang kendali hingga menyebrang ke jalur B kemudian menabrak pembatas jalan.

Akibat dari kecelakaan lalu-lintas tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon.

"Namun, akibat laka lantas itu, satu orang meninggal dunia yang diketahui berinisial  NWM (50) warga Kota Tangerang. Dan saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka," Jelasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00