Daftar Nama Korban Kecelakaan di Tol Cipali

KBRN, Majalengka: Satu orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka, dalam kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan Daihatsu Terios bernopol polisi B 1723 CMD di Tol Cipali KM 180.900 lajur B, wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Minggu (7/3/2021) pukul 09.15 WIB.

Polres Majalengka, Polda Jabar merilis data korban dalam kecelakaan, antara lain:

1. DS (51), alamat: KP. Gebang Rt.003/002 Desa Sangiangjaya, Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang, (Luka Ringan).

2. W (16), alamat Kota Solo (Luka Ringan).

3. J (15), alamat Kota Tangerang (Luka Ringan)

4. K (12), alamat Kota Tanggerang (Luka Ringan)

5. NH (22) Kota Tangerang (Luka Ringan)

6. NWM (50), alamat KP. Gebang Rt.003/002, Desa Sangiangjaya, Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang (Meninggal Dunia)

Baca Juga: Kecelakaan Tol Cipali: 1 Tewas, 5 Terluka

"Korban meninggal dunia dan yang mengalami luka luka, dilarikan ke RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon," ungkap Kepala Satlantas Polres Majalengka, AKP Luky Martono, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Yudi P Simanjuntak kepada TIMES Indonesia

Seperti diketahui, kecelakaan tersebut bermula kendaraan Daihatsu Terios yang dikemudikan DS (51) warga Kota Tangerang dengan membawa 5 orang penumpang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan (barat ke timur).

Namun, naas di lokasi kejadian kendaraan tersebut tiba tiba oleng dan hilang kendali hingga menyebrang ke jalur B kemudian menabrak pembatas jalan.

"Namun, akibat laka lantas itu, satu orang meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka luka. Saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka," jelasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00