Juli, Kota Tangerang Siap Sekolah Tatap Muka

Ilustrasi

KBRN, Tangerang: Dinas Pendidikan Kota Tangerang menyatakan kesiapannya untuk menggelar sekolah tatap muka pada Juli 2021 mendatang. 

Hal itu dilakukan setelah proses vaksinasi Covid-19 terhadap tenaga pengajar, seperti guru dan dosen telah selesai dilaksanakan. 

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Tangerang, Jamaludin mengatakan, dari sisi kesiapan sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan Covid-19 di sekolah telah dilakukan. Namun, Dinas Pendidikan Kota Tangerang masih menunggu mekanisme sekolah tatap muka dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Terlebih lagi, sambung Jamaludin, vaksinasi Covid-19 kepada 4.700 tenaga pengajar dan pegawai Dinas Pendidikan Kota Tangerang telah berjalan secara bertahap mulai Kamis ini sampai Jumat 26 Februari 2021. 

“Kami siap untuk menggelar sekolah tatap muka Juli 2021 mendatang mengikuti rencana Kemendikbud,” ucapnya kepada rri.co.id, Kamis (25/2/2021). 

Kebdati demikian, pihaknya masih menunggu instruksi lebih lanjut terkait mekanisme pelaksanaan sekolah tatap muka dari Kemendikbud maupun Walikota Tangerang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00