Isolasi Mandiri, Sekretaris DPRD DKI Negatif Covid-19

KBRN, Jakarta: Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengungkapkan,  Plt. Sekretaris DPRD DKI Jakarta Hadameon Aritonang dan sejumlah stafnya dikabarkan negatif Covid-19 setelah isolasi mandiri yang dilakukannya. 

"Alhamdulillah Plt. Sekwan @hadameonaritonang sudah dinyatakan negatif dari hasil Swab PCR kemarin. Selain itu Anggota, PNS, Staf hingga PJLP Sekwan DPRD beberapa juga sudah ada yang dinyatakan negatif," kata Prasetyo di akun Instagramnya yang dilihat rri.co.id, Jumat (22/1/2021). 

Sebelumnya, Plt Sekretaris DPRD DKI Jakarta Hadameon Aritonang terpapar Covid-19 dan tengah dirawat di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat pada 3 januari 2021 lalu. 

Dalam isolasi mandiri yang dilakukan Hadameon itu, Prasetyo kerap  mengirimkan vitamin, madu dan makanan juga. "InsyaAllah perhatian yang tulus kita berikan kepada mereka akan menjadi semangat dan meningkatkan imunitas untuk melawan virus korona yang ada di dalam tubuhnya," harapnya.

Prasetyo menekankan pentingnya memberikan dukungan emosional kepada pasien Covid-19 dengan cara menunjukkan rasa sayang dan kepedulian. "Ini akan membantu proses penyembuhan, meningkatkan imunitas tubuh, menurunkan stres, membangun optimisme dan membangkitkan hormon positif," terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00