Korban Kebakaran di Tangerang Calon Wisudawan

Rumah terbakar tewaskan lima orang di Kabupaten Tangerang

KBRN, Tangerang: Salah satu korban kebakaran yang menewaskan satu keluarga di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang merupakan calon wisudawati dari Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tahun 2020.

Korban diketahui bernama Agnia Anggraini Sinaga berumur 22 tahun. Gadis yang kuliah di jurusan Teknik Sipil UMT ini telah menyelesaikan sidang skripsi dan akan segera diwisuda tahun ini.

"Iya benar, dari Teknik Sipil. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian tersebut," ungkap Humas UMT Nasuhi kepada rri.co.id, Jumat (23/10/2020).

Selain Agnia, kakaknya bernama Risa Anggraini Sinaga juga turut menjadi korban. Berdasar informasi, dia juga merupakan Alumni UMT dari Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Sektorg (Kapolsek) Legok Kabupaten Tangeran AKP Dicky Dwi Priambudi membenarkan ihwal insiden kebakaran hebat yang menghanguskan seluruh bangunan rumah hingga menewaskan lima orang anggota keluarga.

“Iya betul terjadi kebakaran itu,” ungkap AKP Dicky Dwi Priambudi saat dikonfirmasi rr.co.id melalui pesan singkat, Jumat (23/10/2020).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00