Peserta SKB Nias Utara Harus Rapid Test

KBRN, Gunungsitoli: Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, harus Rapid Test.

Kepala Bidang Pengadaan Dan Pembinaan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara Supraman Zega  mengatakan, rapid test tersebut bisa di Nias Utara atau wilayah Kepulauan Nias, asalkan ada Keterangan dokter yang menyatakan reaktif atau non reaktif.

“Hasil Rapid Test dari peserta SKB harus di sampaikan kepada panitia SKB di Kabupaten Nias Utara, sehingga nantinya bagi yang reaktif akan di lakukan perlakuan khusus bagi mereka dan juga kerahasiaan akan di jaga oleh panitia” Ungkap, Supraman Zega, Jumat (18/9/2020).

Batas penyampaian hasil rapid test tersebut 21 September 2020, dengan tujuan agar panitia dapat mempersiapkan lokasi ujian,  sehingga bebas dari penyebaran covid 19.

Supraman menambahkan, bagi peserta SKB yang telah terkonfirmasi Covid 19 dan sedang menjalani isolasi,  agar segera menyampaikan surat keterangan hasil swab.

Selain itu, surat keterangan menjalani isolasi,  sehingga pihak BKN dapat menentukan pelaksanaan SKB bagi mereka yang terkonfirmasi covid 19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00