Jumlah Korban Meninggal Covid-19 di Cimahi Bertambah

Data perkembangan penanganan Covid-19 Kota Cimahi (Foto: Istimewa)

KBRN, Cimahi : Salah seorang warga Jalan Permana Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi.

Dikonfirmasi RRI, Kamis (17/9/2020) Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Arsip dan Perpustakaan Kota Cimahi Harjono membenarkan, pasien Covid-19 itu meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Cibabat Cimahi pada hari Rabu, 16 September 2020, sekitar pukul 13.00 WIB.

"Jenazah pasien langsung dikuburkan sore hari di Blok  TPU Cipageran, Jalan Kolonel Masruri Cimahi, dengan protokol kesehatan," ujarnya.

Dengan demikian kata Harjono,  jumlah korban meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Cimahi bertambah menjadi 7 orang. Sedang korban Probable yang meninggal dunia bertambah menjadi 4.

Juru bicara GT PPC Cimahi itu menjelaskan, data pada hari ini ada penambahan pasein terkonfirmasi positif   3  orang, sembuh bertambah 1 orang dan meninggal 1 orang yang  warga Kelurahan  Citeureup. 

" Dengan demikian jumlah kasus terkonfirmasi positif sampai dengan hari ini sebanyak  272 orang, dengan rincian sembuh 199 orang, wafat 7 orang dan positif aktif 66 orang.

Sementara itu, upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Cimahi terus gencar dilakukan, seperti di kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah Koya Cimahi, Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna dan Kapolres Cimahi AKBP. M Yoris siang tadi,  turun langsung mengarahkan warga untuk melakukan pembatasan sosial berskala mikro( PSBM).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00