Pelaku Pembakaran Rumah Ciputat Driver Ojol

ilustrasi

KBRN, Tangerang Selatan: Kepolisian Sektor (Polsek) Ciputat berhasil menangkap pembakaran rumah di Jalan Purnawarman No 48, RT 4 RW 2, Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten beberapa waktu lalu.

Hal itu dituturkan Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika saat dikonfirmasi rri.co.id, Jumat (7/8/2020) malam. "Iya benar, pelaku sudah ditangkap. Pelaku berinisial ST," ujar Endy. 

ST yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) itu ditangkap di wilayah Cinere, Depok. "Pelaku kita tangkap dengan kita pancing ke wilayah Cinere," imbuhnya.

Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan. Di hadapan polisi, ST mengakui perbuatannya yang telah sengaja membakar rumah milik Herman dan Nursiyah hinga kedua suami-isteri serta anaknya yang berumur 12 tahun mendapatkan luka bakar yang serius.

Sebelumnya diketahui, sebuah rumah di Jalan Purnawarman No. 48 RT 4 RW 2, Pisangan, Ciputat Timur, hangus terbakar saat penghuni tengah tertidur lelap, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 02.30 WIB. 

Atas insiden itu, tiga korban mengalami luka bakar. Dua korban, yakni Herman dan Nursiyah mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan, dan kaki. Sementara, satu korban lainnya, KW, remaja berusia 12 tahun mengalami luka bakar hingga 80 persen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00