Istana Harap Walikota Banjarbaru Sembuh dari COVID-19

KBRN, Jakarta: Kabar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan istri terkonformasi positif COVID-19 sampai ke pihak Istana. Juru bicara presiden, Fadjroel Rahman berharap Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan istri dapat segera pulih kembali. 

"Semoga lekas sembuh," harap Fadroel di akun Twitternya, Sabtu (1/8/2020).

Fadjroel kemudian mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi COVID-19. "Sekali lagi saudara-saudaraku sebangsa setanah-air, tetap disiplin 5M: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Menjaga kesehatan. Salam sehat," terangnya. 

Kabar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan istri terkonformasi positif COVID-19 diketahui setelah  video unggahannya berdurasi dua menit beredar di media sosial. Nadjmi nampak sedang mengenakan alat bantu pernafasan. 

"Hari ini ulun (saya-red) beserta ibu berdasarkan swab terkonfirmasi positif COVID-19," kata Nadjmi,  dalam pesan video, Sabtu (1/8/2020). 

Untuk itu, ia meminta, doa dari warga Banjarbaru untuk kesembuhan mereka berdua. "Dan juga bisa melewati ini dengan baik," ungkapnya. 

Nadjmi mengingatkan,  kepada warga Kota Banjarbaru untuk tidak menganggap enteng pandemi virus COVID-19 ini. "Ini benar-benar nyata dan kita harus melawannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," harapnya.

Untuk tugas pemerintahan di Kota Banjarbaru, lanjutnya diemban oleh Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya. 

"Bapak Wakil Walikota H. Darmawan Jaya akan melaksanakan pemerintahan," jelasnya.  

(foto: Istimewa)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00