Positif Covid-19, Kepala Bappeda Jatim Wafat

KBRN, Jakarta: Zona Hitam Covid-19 di Surabaya, Jawa Timur tidak hanya menerpa masyarakat dengan angka postif 16.877 jiwa per hari ini, Selasa (14/7/2020). Bahkan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Timur Rudy Ermawan Yulianto menjadi salah satu korban meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 di Rumah Sakit Umum dr Soetomo, Selasa (14/7/2020) malam.  

"Semasa hidupnya, saya mengenal Almarhum adalah sosok yang sangat berintegritas dan seorang pekerja keras. Almarhum juga adalah sosok yang sangat berbakti kepada orangtua," kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Prawansa, Selasa (14/7/2020) malam.

Atas nama pribadi dan juga Pemprov Jawa Timur, lanjut Khofifah, ia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Rudi.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilaf, serta keluarga besar diberikan ketabahan dan keikhlasan. Selamat jalan saudaraku. Kami semua kehilangan teman kerja yang santun profesional dan sholeh. Al fatihah," kata Khofifah.

(Foto:Ist)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00