Pasar Ini Berjualan Ganjil Genap

KBRN, Blitar : Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Blitar memperketat penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional, semua pedagang harus memakai masker.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Blitar Hakim Sisworo mengatakan, Pasar tradisional tetap beroperasi, hanya saja penerapan protokol kesehatan kami perketat. Semua pedagang wajib pakai masker, kalau tidak pakai masker tidak boleh berjualan.

 “Masih banyak pedagang yang tidak tertib memakai masker saat berjualan di pasar, untuk itu Gugus Tugas akan menggelar sidak pedagang yang tidak tertib,” ungkapnya, Sabtu (30/5/2020).

Lanjutnya, pihaknya juga memberlakukan physical distancing dengan cara menerapkan pasar ganjil genap di pasar tradisional.

Untuk sementara, pasar ganjil genap akan diterapkan di Pasar Templek, sistemnya pedagang berjualan secara bergantian. Pedagang yang memiliki lapak dengan nomor ganjil berjualan pada tanggal ganjil dan sebaliknya pedagang dengan lapak nomor genap berjualan pada tanggal genap, tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00