Delapan Pasien COVID-19 di Magetan Dinyatakan Sembuh

KBRN,  Magetan : Pemerintah Kabupaten Magetan tetap melanjutkan program pencegahan sebelum dinyatakan berhenti oleh Pemerintah pusat dan provinsi. Meski warga Magetan sudah tidak ada yang terjangkit Covid-19 atau virus corona.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, Dirinya sangat senang dengan 8 pasien covid-19 atau virus corona telah dinyatakan sembuh, akan tetapi kita harus tetap waspada.

“Masyarakat tetap melakukan apa yang telah menjadi imbauan atau kebijakan dari pemerintah kabupaten Magetan. Sebelum ada pernyataan dari provinsi maupun pusat terkait virus corona atau Covid-19 kita tetap melakukan pencegahan,” ungkapnya, Minggu (05/04/2020) 

BACA JUGA: 20 Pasien ODP dan PDP Covid-19 RSD Wisma Atlet Negatif dan Boleh Pulang

Lanjutnya, Pihaknya meminta pasien yang sudah sembuh agar tidak keluar rumah dulu atau karantina mandiri selama 14 hari. Dalam pengawasan selama karantina mandiri dilibatkan petugas dinas kesehatan untuk selalu cek kepada semua pasien sembuh dari Covid-19.

Suprawoto berharap dengan sembuhnya delapan pasien Covid-19 masyarakat tetap waspada dan selalu lakukan seperti imbuhan dari pemerintah kabupaten Magetan.

Sampai saat ini pihaknya tetap melakukan pencegahan Covid-19. Seperti meliburkan anak sekolah, jaga jarak, tetap di rumah, dan untuk ASN mengerjakan pekerjaannya di rumah, maupun pengecekan di perbatasan masuk kabupaten Magetan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00