Sosialisasi Edukasi dan Ajakan Penanggulangan Covid-19 Mulai Direspon Masyarakat

KBRN, Sungailiat : Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka, salah satunya melalui Diskominfo memasang sekitar 80 Spanduk dan Baleho terkait informasi mengenai Covid-19 ke setiap kecamatan dan area tempat umum di kota Sungailiat.

Juru Bicara Gugus Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra mengatakan, pemasangan spanduk dan baleho tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam membaca dan memahami tentang pencegahan Covid-19.

"Kita juga akan mencetak buklet dan brosur tentang penanganan Covid-19 untuk dibagikan kepada masyarakat luas. Nantinya akan kita bagikan di tempat keramaian, seperti di pasar, warung kopi dan para pengendara di perempatan lampu merah," jelas Boy Yandra, sabtu (4/4/2020).

Pihaknya juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah kooperatif untuk mengikuti himbauan Tim Gugus Penanganan Covid-19.

Melalui berbagai upaya tersebut, diakui Boy Yandra sudah banyak masyarakat yang datang dari luar pulau Bangka mulai melapor melalui website yang terpampang di spanduk dan baleho tersebut.

Boy Yandra berharap, dengan serangkaian upaya nyata itu, kedepan Kabupaten Bangka dapat terus mempertahankan wilayahnya berada di zona hijau sampai dengan selesainya penanganan wabah Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00