Avanza Sarat Penumpang Masuk Parit, Akibat Pengendara Sepeda Motor Bodoh

KBRN, Lhokseumawe : Satu unit mobil Avanza terjun ke dalam parit jalan di kawasan Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara satu, Kota Lhokseumawe, setelah bersenggolan dengan pengendara sepeda motor Yamaha N-Max. Mobil Avanza tersebut ditumpangi 7 (tujuh) orang, dengan perincian satu laki-laki dan enam perempuan. 

Kecelakaan itu mengakibatkan semua penumpang dan seorang pengemudi sepeda motor terluka. Para korban sudah dilarikan ke rumah sakit Arun Muara Satu, Lhokseumawe.

Kapolsek Muara Satu, Ipda Winarto menginformasikan, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) Avanza kontra sepeda motor Yamaha N-Max terjadi Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Yang mengendarai mobil mengalami luka di leher dan kepala. Sedangkan pengendara sepeda motor luka lecet," terang Kapolsek.

Kecelakaan bermula ketika Avanza melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor N-Max yang ada di depan mobil tiba-tiba berbelok arah kanan padahal sebelumnya berada di sisi kiri jalan.

Spontan pengemudi mobil terkejut lantas hilang kendali dan bersenggolan. Dan kemungkinan karena tidak ingin terjadi tabrakan maut, pengemudi mobil lantas banting kemudi yang ternyata mengarah ke sebuah parit di pinggir jalan.

Enam orang penumpang di dalam mobil selamat, hanya pengemudi yang menderita luka-luka. Sedangkan pengemudi sepeda motor penyebab kecelakaan tersebut hanya menderita luka lecet sangat ringan. Saat ini kasus laka lantas itu ditangani Satlantas Polres Lhokseumawe.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00