Yasona Laloly Minta Maaf Kepada Warga Tanjung Priok

KBRN, Jakarta : Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengklarifikasi terkait pidatonya di Lapas Narkotika Kelas IIA, Jatinegara, Jakarta pada Kamis, 16 Januari 2020 yang menyinggung warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/1/2020).

Yasona menyampaikan permintaan maafnya atas ucapannya yang menyinggung warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Maka saya sampaikan permohonan maaf. Akan tetapi sekali lagi ingin saya sampaikan, saya sedikitpun tidak punya maksud itu," ungkap Yasona Laoly.

Lebih lanjut, Yasona juga sampaikan harapan setelah melakukan klarifikasi ini.

"Saya berharap setelah konpers ini kita dapat kembali menyatukan hati dan diri kita sebagai sesama anak bangsa," ungkap Yasona.

Yasona sendiri mengaku akan mencari waktu untuk bertemu warga di Tanjung Priok.

"Mudah-mudahan, saya akan mencari waktu yang pas untuk bersilaturahim dengan saudara-saudaraku di Tanjung Priok," ungkap Yasona.

Sebelumnya, Yasonna Laoly memberikan ilustrasi seorang anak yang lahir di Menteng dan Tanjung Priok lalu bertukar posisi. Yasonna menyebut anak yang lahir di Menteng pun bisa berpotensi melakukan kriminalitas ketika dibesarkan di Tanjung Priok.

“Berikan saya 2 orang anak. Satu anak lahir di Menteng, ibu kaya, ayah kaya. Berikan saya juga anak dari Tanjung Priok, lahir dari ibu pelacur, bapak preman, kasih ke saya,” kata Yasonna.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00