Tim Sar Gabungan Lakukan Pencarian Anak Terseret Ombak Pantai Cijeruk

KBRN, Garut : Satpol Air Polres Garut dibantu tim Basarnas,Tagana,unsur muspika,Balawista dan masyarakat hingga kini masih berupaya melakukan pencarian terhadap satu orang korban terseret ganasnya ombak pantai Cijeruk Cibalong atas nama Hisan Mubarok (10) tahun warga Kp.Sorong Desa Sagara Kecamatan Cibalong.

"Kami sedang fokus melakukan pencarian terhadap Hisan Mubarok yang menjadi korban terseret ombak pantai Cijeruk,titik pencarian sudah bergeser hingga 5 KM,"ungkap Kasatpol Air Polres Garut.AKP.Tri Andri, Minggu (19/5/2019).

Sementara satu orang korban lainnya atas nama Zeri Surya Dawla (10) yang merupakan satu warga dengan Hisan sudah diketemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Kedua korban bersama tiga orang temannya sedang berenang di pantai Cijeruk yang secara tiba tiba dihantam ombak besar hingga terseret ketengah dan menghilang,Satu orang berhasil ditemukan dan satu orang anak yang masih prlajar SD tersebut masih dalam proses pencarian,"papar Tri.

Pihaknya menurut Tri, menghimbau kepada warga atau wisatawan yang sedang melakukan aktivitas berenang untuk mewaspadai gelombang pasang atau ombak besar yang secara tiba tiba datang.

"Pada umumnya kondisi cuaca atau gelombang diperairan pantai Garut selatan dalam kondisi normal,namun dalam waktu yang tidak terduga jika ada angin besar maka sering terjadi ombak besar yang harus diwaspadai,"kata dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00