Hati-Hati, Pelebaran Jalan di Umah Besi Butuh Sopir Berpengalaman Agar Tidak Tergelincir

KBRN, Redelong : Beberapa hari ini Kabupaten Bener Meriah dilanda hujan yang mengakibatkan jalan di desa Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah yang sedang dilakukan pelebaran menjadi licin.

Kondisi tersebut tentu harus diwaspadai oleh pengendara, baik itu kendaraan roda dua, empat bahkan lebih, agar tidak tergelincir dan terjebak disekitar pelebaran jalan.

Warga desa Umah Besi, Abdul Hadi memaparkan, bahwa sebelumnya ada truck yang mengangkat kopi asal Aceh Tengah yang hendak menuju Medan, Sumatera Utara terperosok keluar dari aspal.

Kondisi tersebut terjadi pada rabu kemarin. Lebih dari 3 jam tidak bergerak dan mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet.

“Mobil tronton bawa kopi dari Takengon mau ke Medan. Jadi mengambil terlalu ke kanan, keluar dari aspal dan nyangkut disitu dari jam dua malam sampai pagi tadi baru bisa. Mungkin dia takut ambil ke kiri karena kan jurang,” ujar Abdul Hadi, Kamis (16/5/2019)

Mengingat aspal sekitar pengerjaan pelebaran ditutupi tanah dan menjadi licin saat turun hujan. Warga setempat mengingatkan pengguna jalan untuk tetap waspada dan hati-hati melintas, terlebih lagi pada malam hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00