KSPI Tangerang Enggan Aksi May Day Fiesta

Demo buruh beberapa waktu lalu di Kota Tangerang. Namun, dalam demo May Day Fiesta bari Ini KSPi Kota Tangerang menolak ikut aksi. (Saadatuddaraen/RRi)

KBRN, Tangerang : Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Kota Tangerang menolak bergabung melangsungkan aksi demonstrasi May Day Fiesta 2022. 

Oleh  sebab itu, pihaknya tidak ikut berpartisipasi ikut turun kejalan meramaikan Jakarta.

Ketua KSPSI Kota Tangerang, TB Ali mengatakan, aksi demo May Day Fiesta 2022 yang digelar hari ini tidak memilki urgensi khusus

"KSPSI terutama kota Tangerang, saya sebagai ketua tidak me-release kawan kawan untuk turun ke lapangan,” ujarnya kepada RRI.co.id, Sabtu (14/5/2022).

Pria yang juga Wakil Ketua KSPSI Provinsi Banten itu mengaku, hal ini dilakukan lantaran tidak melihat adanya tuntutan yang dirasa begitu penting, hingga tidak harus sampai turun ke lapangan.

“Kita tidak turun, karena menginat tidak ada urgensi khusus tahun ini, belum ada,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, aksi demonstrasi hari ini mengusung nama May Day Fiesta 2022 dan digelar di depan Gedung DPR dan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pengamanan dilakukan, karena jumlah massa diperkirakan mencapai 60.000 peserta dan berasal dari wilayah Jabodetabek hingga Jawa Barat dan sekitarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar