Siswa Terpapar Covid-19 Saat PTM Isolasi Mandiri

KBRN, Jakarta: Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan hingga saat ini belum ada siswa yang terkonfirmasi terpapat Covid-19 varian Omicron. Informasi itu didapatnya dari laporan sekolah-sekolah yang ditutup karena adanya temuan kasus Covid-19.

"Jadi sejauh ini yang kami terima yerkait covid 19 ini masih umum, belum terima laporan Dari sekolah ini kena omicorn, mudah mudahm tidak," papar Riza di Balai Kota, Kamis (13/1/2022).

Riza tak merinci berapa total anak di 10 sekolah yang terpapar Covid-19. Namun ia menyebutkan para siswa yang terpapar ini seluruhnya masih menjalani isolasi secara mandiri di kediaman masing-masing.

"Ini kan masih ada yang mandiri. Kalau Omicron itu nanti ada Wisma Atlet, RS Sulianti," jelasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menutup sementara 3 sekolah karena ditemukan adanya penularan kasus Covid-19 disana. Sehingg kini jumlah keseluruhan ada sebanyak 10 sekolah yang ditutup sementara karena karena kasus Covid=19.

Riza menyebutkan beberapa sekolah tersebut tersebar di wilayah Ceger, Susukan, dan Jati. Namun ia menegaskan hingga kini belum ditemukan varian Omicron diantara pelajar yang terpapar Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar