Beasiswa NTB Cetak Generasi Muda Unggul

Workshop Beasiswa NTB Tahun 2021 yang bertempat di Hotel Aruna Senggigi, Minggu (28/11/2021).jpg

KBRN, Mataram: Program beasiswa NTB merupakan sebuah investasi dalam dunia pendidikan yang tidak lekang oleh zaman. Karenanya, daya saing yang kini ada diperlukan kaum-kaum muda membanggakan untuk kemajuan bangsa.

"Investasi kita di dunia pendidikan ini tidak akan lekang oleh zaman," kata, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah pada Workshop Beasiswa NTB Tahun 2021 yang bertempat di Hotel Aruna Senggigi, Minggu (28/11/2021).

Program Beasiswa NTB sendiri tidak hanya diberikan kepada mereka yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, tetapi pemerintah Provinsi NTB juga memberikan kesempatan yang sama bagi putra-putri terbaik NTB untuk melanjutkan pendidikannya di dalam negeri. 

Oleh karenanya, Bang Zul mengungkapkan, bahwa sejauh ini total awardee untuk penerima Beasiswa NTB dalam negeri telah mencapai 2000 orang. 

"Jadi betul, kita ada beasiswa NTB untuk luar negeri, tapi beasiswa dalam negeri tentu tidak kami lupakan. Bahkan jumlahnya lebih banyak, sudah 2000an," ungkapnya. 

Dalam workshop yang juga dihadiri LPP dan Awardee Beasiswa NTB Dalam Negeri tersebut, Bang Zul menuturkan harapannya bahwa semoga dengan adanya program beasiswa NTB, seluruh awardee nantinya dapat menyikapi hidup mereka dengan cara-cara yang lebih baru. 

"Dengan pendidikan yang lebih baik, akan ada cara baru bagi anak-anak kita dalam menyikapi hidup ini. Sehingga mereka akan mampu mengalir sampai jauh," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar