Lestari Moerdijat Bakar Semangat Kader NasDem Sulsel

KBRN, Palopo: Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Moerdijat berkunjung ke Kabupaten  Luwu Raya, Minggu (24/10/2021). Di awal-awal, Rerie sapaan akrabnya bicara soal kondisi Partai Nasdem yang sekarang ini sangat diperhitungkan. 

Dia juga mengaku bangga bisa hadir di tengah kader NasDem yang ada di Luwu Raya termasuk Tana Toraja.

“Pemilu mendatang kita harus rebut kursi pimpinan,” tegas Rerie disambut aplaus kader.

Ia menjelaskan, Partai NasDem dibangun dari cita-cita semangat restorasi, bukan hanya retorika belaka.

“Kita semua menjadi garda terdepan dan bertanggungjawab untuk pemenangan. Tunjukkan ke masyarakat bahwa begini NasDem bekerja,” jelasnya.

“Wujudkan bahwa kita adalah partai yang terus ada. Berani menunjukkan ke publik, bukan hadir mengejar kursi saja, tapi hadir mengejar cita-cita perubahan,” tambahnya lagi.

Tak hanya itu, Rerie dalam temu kader juga bicara mengenai penanganan Covid-19 yang sudah dilakukan oleh Partai NasDem. 

“Pada Maret tahun lalu saya harus mengulangi, hotel milik bapak Surya Paloh itu dijadikan sebagai posko tenaga medis. Itu memiliki 350 kamar. Selama berda di hotel itu, kebutuhan tenaga kesehatan menjadi tanggungjawab kami,” jelasnya.

“Termasuk vaksinasi, hingga sekarang ini Partai NasDem terus melakukan sebagai bentuk support kepada pemerintah agar tercapai herd Immunity,” imbuhnya.

Diketahui, Kota Palopo menjadi daerah pertama dikunjungi Wakil Ketua MPR RI itu. Wali Kota Palopo yang juga merupakan Ketua NasDem Luwu Judas Amir bersama pengurus NasDem yang menjemput langsung rombongan di Bandara Bua I Laga Ligo, Palopo. 

Terpantau, Wabendum DPP Partai NasDem sekaligus Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersama jajaran petinggi NasDem Sulsel ikut mendampingi kunjungan perempuan yang dekat sapaan Mbak Rerie itu.

Mbak Rerie bersama rombongan langsung menuju rumah jabatan Wali Kota Palopo. 

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyampaikan ke depan Luwu Raya akan menjadi basis NasDem di Sulsel.

“Luwu Raya akan jadi basis NasDem. Insya Allah,” jelasnya.

“Kehadiran Kakak Rerie menjadi dorongan kita semua. Kader jangan pernah berhenti bekerja sebelum menang, baik pilkada gubernur maupun pileg,” tegas Syahar.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyampaikan selamat datang kepada rombongan di kota Palopo.

“Semoga Kakak Rerie selalu sehat dalam menjalankan amanah rakyat dan partai,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00