Pelajar di Singkil Mulai Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Siswa SMA Gumer, mulai mendapatkan vaksinasi dosis pertama

KBRN, Singkil : Melalui gerai vaksin, Satlantas Polres Aceh Singkil bekerja dengan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) mulai melakukan dan memberikan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar. Senin (06/09/2021).

Program vaksinasi bagi pelajar itu, selain pandu langsung sejumlah dari TNI/Polri. Juga terlihat antusias guru dan siswa, menyambut positif pemberian vaksinasi bagi pelajar usia remaja. 

Salah satunya, sejumlah siswa di SMA Negeri. 1 Gunung Meriah, Aceh Singkil. Mulai mendapatkan vaksinasi dosis pertama,   Senin (6/9/2021).

"Proses gerai vaksinasi keliling bagi pelajar ini, sama halnya dengan pemberian vaksinasi di sejumlah Puskesmas yang ada di Aceh Singkil." Sebut Kasatlantas polres Aceh Singkil, Iptu. Mulyadi, SH. MH

Lebih lanjut di ungkapkanya,  kegiatan gerai vaksin juga bermaksud untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di kalangan pelajar Aceh Singkil kedepannya. 

Mulyadi menegaskan sebelum pemberian vaksinasi di lakukan kepada para pelajar, pihak Satlantas Polres Aceh Singkil terlebih dahulu melakukan sosialisasi tentang manfaat dari vaksin untuk menambah imun  dan kekebalan tubuh.

" Setelah selesai sekolah - sekolah umum, kegiatan vaksinasi  ini juga akan berlanjut ke sejumlah pesantren," Terang Mulyadi. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar