Perpanjangan PPKM, Ra Latif Jamin Bansos Disalurkan 

Buapti Bangkalan, Abd Latif Amin Imron (RRI/Miftah)

KBRN, Bangkalan: Bupati Bangkalan  Abd Latif Amin Imron menjamin bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako bagi masyarakat terdampak akan terus disalurkan dalam masa perpanjangan PPKM level 4 sampai tanggal 2 Agustus 2021 mendatang. 

“Bantuan sosial itu disalurkan sesuai data penerima yang sudah ada,” kata pria yang akrab disapa Ra Latif,  Selasa (27/7/2021)

Dalam masa perpanjangan PPKM level 4 sampai tanggal 2 Agustus 2021 mendatang ada beberapa perubahan-perubahan dari sebelumnya yaitu adanya pelonggaran bagi para usaha kecil seperti Pedagang Kaki Lima (PKL), untuk di Bangkalan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak akan terus di salurkan.

Bupati Bangkalan  Abd Latif Amin Imron mengatakan, sejumlah penyesuaian dilakukan secara bertahap berlaku mulai Senin 26 Juli 2021 salah satunya pasar tradisional yang menjual sembako sehari-hari diperbolehkan untuk buka seperti biasa dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Untuk warung makan, lapak jajanan dan sejenisnya yang memiliki tempat usaha di ruang terbuka diizinkan buka dengan prokes yang ketat sampai pukul 20.00 Wib dan maksimum waktu makan untuk setiap pengunjung adalah 20 menit,” ungkapnya. Selasa (27/7/2021)

 “Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mematuhi aturan PPKM dan protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00