Bupati Aceh Singkil Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

KBRN, Singkil: Bupati Aceh Singkil dinyatakan Positif Covid 19 untuk kedua kalinya. Data dari Sekretariat Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Singkil, per 23 Juni 2021, ada penambahan kasus Positif Covid-19 sebanyak dua orang, satu di antaranya yaitu Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

Perihal Bupati terkonfirmasi positif Covid-19 dibenarkan oleh M. Ichsan, Kepala Pelaksana BPBD Aceh Singkil, yang juga merupakan Tim Sekretariat Tugas Kabupaten Aceh Singkil.  Kepada RRI, Rabu (23/06/2021) malam. 

“Bupati saja, yang seorang lagi warga Gunung Meriah,” ujar M. Ichsan melalui pesan WhatsApp.

Sumber RRI menyebutkan, Dulmusrid dinyatakan positif hasil Swab PCR. Sample Swab dikirim pada Senin, dan hasilnya keluar hari ini, Rabu (23/6/2021). Saat ini Dulmusrid menjalani isolasi mandiri di rumah pribadinya di Kecamatan Simpang Kanan.

Seperti diketahui Dulmusrid pernah dinyatakan Positif Covid-19 bersama istrinya Ny Atmah. Keduanya dinyatakan positif Covid 19 pada Agustus 2020 lalu. Saat itu Dulmusrid menyampaikan kondisinya kepada wartawan melalui siaran pers berupa video yang disampaikan melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Darul Amany.  Namun untuk kasus kali ini, belum ada pernyataan resmi dari Dulmusrid.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00