Pandemi Covid-19, ASN Diminta Tetap Laksanakan Tugas

Dulmusrid. Bupati Singkil berikan arahan kepada ASN

KBRN, Singkil: Pandemi Covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil, masih belum berakhir. Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak memanfaatkan musibah tersebut sebagai alasan tidak bekerja atau tidak masuk kantor.

Hal ini ditegaskan Dulmusrid, saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Aceh Singkil. Pada kegiatan rotasi atau mutasi ASN, di Gedung Serbaguna, Pulau Sarok, Singkil, Aceh Singkil. Kamis (17/06/2021)

"Pada situasi Pandemi Covid-19 saat ini, saya berharap ini tidak menjadi alasan ASN yang baru dilantik untuk tidak melaksanakan tugas," Kata Dulmusrid

Kemudian ditambahkanya, rotasi yang dilaksanakan diwilayah Pemkab Aceh Singkil tersebut, merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah roda pemerintahan.

Untuk itu, ia meminta, ASN yang dipercaya mendapatkan amanah jabatan maupun yang belum. Tentunya, dapat menjadikan mutasi atau rotasi kali ini, sebagai introspeksi diri masing-masing PNS. 

"Yang perlu saya tegaskan, sesuai dengan sumpah dan jabatan seluruh ASN di setiap SKPK harus menjaga kekompakan," Tambahnya 

Lebih lanjut diungkapkan Dulmusrid, rotasi yang dilaksanakan kepada 146 PNS itu, jangan sampai menimbulkan masalah dan menjadi bahan pembicaraan ditengah - tengah masyarakat. Akan tetapi, kegiatan ini harus menjadi ajang perbaikan kinerja setiap SKPK di Aceh Singkil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00