Ibu dan Anak Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

KBRN, Kendal: Seorang ibu dan anak di Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kendal ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, Minggu (9/5/2021) malam. Kondisi kedua korban mengenaskan, dengan luka sayatan di leher.

Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan. Korban bernama Muhayanah berusia 65 tahun dan anaknya Karyati 44 tahun. Menurut Muhadi ketua RW setempat, warga tidak tahu persis kejadiannya.

Warga hanya curiga rumah korban sepi dan pintu terkunci. Awalnya warga kesulitan masuk ke dalam rumah karena terkunci, kemudian didobrak ada banyak ceceran darah. Saat melihat ke belakang rumah, kedua korban berada dikamar mandi dengan luka bacokan senjata tajam.

"Warga langsung melaporkan ke polisi, kemudian polisi memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya, Senin (10/5/2021).

Muhadi menuturkan, di dalam rumah tinggal tiga orang yakni dua korban dan anaknya Jovan. Saat kejadian Jovan tidak berada di rumah, sementara suami Karyati bekerja di luar kota.

“Anaknya Muhayanah empat orang, yang tinggal di Bangunsari hanya Karyati dan Jovan anaknya, sementara suami Karyati bekerja di Solo,” imbuhnya.

Jovan, anak korban pembunuhan nampak kebingungan dan histeris, saat mengetahui ibu dan neneknya dibunuh di dalam rumahnya.

Pelajar sekolah menengah atas ini tidak pulang rumah saat kejadian pembunuhan, sehingga kebingungan saat pulang, rumahnya dipasang garis polisi.  

Sementara dua korban pembunuhan disemayamkan dikamar jenasah Rumah Sakit Umum Dokter Soewondo Kendal untuk menjalani otopsi. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan orang dekat korban.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00