Anggota Koramil 1708-06 Ajak Siswa SMP di Supiori Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

KBRN, Biak:  Babinsa Koramil 1708-06/SU Serma Ervin melaksanakan Komunikasi sosial terbatas berikan pemahaman tentang protokol kesehatan Covid-19 dengan sejumlah siswa SMPN 2 Kapudori bertempat di Kantor Koramil 1708-06/SU, Kamis (3/12/2020).

"Saat ini Bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19 dan sedang mewabah di Papua termasuk di wilayah Kabupaten Supiori dan dampak dari Covid 19 sangat mempengaruhi perkembangan ekonomi dan pendidikan karena segala pekerjaan dan tindakan sangat dibatasi akibat meningkatnya penyebaran virus Corona,"ungkap Babinsa Serma Ervin.

Selanjutnya setiap siswa diminta tetap mematuhi protokol kesehatan,baik dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

"Ikuti petunjuk protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci dan menjaga jarak dalam beraktifitas di sekolah maupun di rumah karena  dengan mematuhi protokol kesehatan maka kita akan terhindar dari virus Corona yang sudah meluas di seluruh wilayah Papua khususnya di Kabupaten Supiori,"pungkasnya.

.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00