Polres Supiori Memberikan Hadiah Natal Bagi Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksinasi .

KBRN,Biak - Bertempat di pertigaan sorendiweri distrik supiori timur kabupaten supiori, telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal oleh Biddokkes Polda Papua yang bekerja sama dengan Polres Supiori dan Dinas Kesehatan. Kamis (16/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Supiori AKBP Moh Darodjat Daimboa, S.Pd, Wakil Bupati Supiori Nichodemus Ronsumbre, Sekertaris Daerah Kabupaten Supiori Dra. Ferra Wanggai, M. Si, Kabag Ops AKP Erlan Sugianto, SH, Kabag Log AKP Sutomo, Kasat Reskrim AKP Sanawiah Y. Mahulette, S.I.K, Kasat Binmas AKP Heru Pramono, Kasi Humas AKP Amelia W. Rumbiak, Ps. Paur Subbag Dal Prograr Iptu Murdoko, Kasat Lantas Iptu Irwan Pelupessy, Paur Min Bag Sdm Ipda Sutomo, Kepala Inspektorat Kartubi, Kepala BNPBD Kab. Supiori Lukas Mansawan, Kepala dinas sosial Ari Wambrauw, SH, Kabid P2 Dinkes Supiori Jumali.

Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa, S.Pd mengatakan hari ini kita melayani vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 115 baik itu tahap I sebanyak 76 dan tahap II sebanyak 39. Selain itu, vaksinasi massal ini merupakan program pemerintah untuk menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di kabupaten supiori.

Dalam vaksinasi ini kita Polres Supiori akan memberikan bingkisan Natal dan akan mengundi undian untuk 10 orang yang beruntung mendapatkan pembuatan SIM secara gratis.Ucap Kapolres Supiori .

Pada jam 14.00 Wit Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui Zoom Meeting memantau langsung kegiatan vaksinasi seluruh jajaran dan dalam kesempatan Zoom Meeting Kapolri  berpesan agar selalu ditingkatkan program vaksinasi .Pesan Kapolri

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar