Kapolres Supiori Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I Dan Tahap II .

KBRN,Biak  - Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa, S.Pd melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap I dan tahap II di kampung douwbo dan kampung syurdori distrik supiori timur, kabupaten supiori, Rabu(15/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Supiori AKP Erlan SUGIANTORO, SH, Kabag Log Polres Supiori AKP Sutomo, Kasat Binmas Polres Supiori AKP Heru Prasmono, Kasat Lantas Polres Supiori IPTU Irwan Pelupessy, Ps. Paur Subbag Dal Prograr IPTU Murdoko, Kasiwas Polres Supiori IPDA TURHAMUN SUHAIMIxz S.Sos.,M.Si, Paur Min Bag Sdm IPDA Sutomo, KBO Sat Binmas Polres Supiori AIPTU Oktovianus Kapisa.

Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa, S.Pd mengatakan vaksinasi massal ini merupakan program pemerintah untuk menurunkan bahkan menghilangkan Covid-19 yang ada di kabupaten supiori, selain itu, juga berupa wujud transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

"Dalam hal ini, kami bekerjasama dengan Biddokkes Polda Papua dan Dinas Kesehatan Kabupaten Supiori dalam pelaksanaan vaksinasi ini." Ucap Kapolres Supiori .

Kapolres Supiori juga menambahkan, kita sudah siapkan kado natal bagi masyarakat yang bersedia di vaksin dan terimakasih kepada masyarakat yang turut serta dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

 "Saya berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap I dan II agar segeralah datang ke gerai-gerai vaksin yang ada atau terdekat dari tempat tinggalnya, mari kita sukseskan percepatan vaksinasi ini agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita hidup normal kembali." Tutup Kapolres Supiori .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar