Tim Vaksinator Biddokkes Polda Papua Dan Polres Supiori Gelar Pelayanan Vaksinasi Tahap I Dan II Bagi Masyarakat .

KBRN,Biak - Bertempat di puskesmas sabarmiokre distrik supiori barat, telah dilaksanakan vaksinasi tahap I dan II dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid-19. Selasa (14/12/2021).

Pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan di puskesmas sabarmiokre dengan jumlah 28 orang dengan rincian 7 orang tahap I dan 21 orang tahap II dengan menggunakan vaksin sinovac. Sasaran dari pelayanan vaksinasi ini sendiri yakni dewasa dan anak usia 12 hingga 17 tahun.

Kabag Ops Polres Supiori AKP Erlan Sugianto, SH mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan Tim Vaksinator Biddokkes Polda dan Dinas Kesehatan Kabupaten Supiori dilaksanakan hampir tiap hari ditempat yang berbeda.

"Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah sinovac yang dimana kita peruntukan untuk masyarakat yang ingin bervaksin tahap I dan II." Ucap Kabag Ops Polres Supiori

Kabag Ops juga menghimbau kepada warga masyarakat yang belum divaksin, segeralah datang ke gerai-gerai vaksin yang ada atau terdekat dari tempat tinggalnya, mari kita sukseskan percepatan vaksinasi ini agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita hidup normal kembali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar