Cabuli gadis dibawah Umur jalani pemeriksaan Tahap II Di Kejaksaan Negeri Biak .

KBRN,Biak - Penyidik Unit Pidum Polres Supiori melaksanakan tahap II di Kejaksaan Negeri Biak Numfor, Senin (03/05/2021).

Kasat Reskrim Polres Supiori Iptu Sanawiah Y. Mahulette, S.I.K diwakili Kanit Pidum Polres Supiori Bripka Semuel Hutubessy menyatakan bahwa Korban inisial MK (15) merupakan pelajar yang masih duduk di sekolah menengah atas. Korban bersama tersangka AM (23) telah berpacaran sejak tahun 2019. Pelaku sebelumnya tinggal dirumah Korban dan Keluarga Korban sudah menganggap Pelaku sebagai keluarga namun bukannya menjaga malahan pelaku mempunyai perasaan suka terhadap korban.

"Pelaku menghampiri korban yg saat itu sedang tidur untuk diajak berhubungan badan layaknya pasangan suami istri dan saat ini korban tengah hamil." Ucap Kanit Pidum .

Tambahnya, Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dikenakan  pasal 81 ayat (2) UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

"Hari ini kita telah melakukan tahap II, sedangkan hukuman pidananya kita masih menunggu hasil dari persidangan tersangka di pengadilan nanti. " Pungkas Kanit Pidum

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00