Masyarakat Pulau Owi Antusias Ikut Baksos PT.Angkasa Pura I Biak

KBRN,Biak:PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak melalui program Corporate Sosial  Responsibility (CSR) menyelenggarakan bakti sosial berupa pengobatan kesehatan gratis bagi warga masyarakat di Pulau Owi Distrik Padaido dengan menggandeng Dinas Kesehatan Biak Numfor,Minggu (8/12/2019).

“Baksos yang kami lakukan ini sebagai bentuk nyata kehadiran PT Angkasa Pura I di tengah masyarakat di Kabupaten Biak Numfor dan juga kepedulian antar sesama,“ujar GM PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak  Agus Budiharto.

Baksos pengobatan kesehatan gratis yang melibatkan dua belas tenaga medis,antusias diikuti dua ratusan warga  dari empat kampung di sekitar Pulau Owi.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT.Angkasa Pura Biak yang telah mengunjungi kami di pulau ini dan memberikan bantuan serta bersama Dinas Kesehatan Biak Numfor yang melakukan pemeriksaan kesehatan gratis,kami sangat senang dan ini sangat bermanfaat bagi warga,”ujar Daud,salah satu warga setempat.

Selain pelayanan kesehatan gratis,juga penyuluhan kesehatan oleh pihak Dinas Kesehatan Biak Numfor tentang cara hidup bersih dengan membersihkan badan sehingga terhindar dari penyakit. 

PT.Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak dalam kesempatan tersebut membagikan 250 paket kepada anak-anak di Pulau Owi yang berisikan sabun mandi,pasta gigi,sikat gigi, dan sampo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00