Perdana di Provinsi Papua,Aplikasi Oke Jack Hadir di Biak Numfor

KBRN,Biak: Kabupaten Biak Numfor menjadi kabupaten pertama di Papua yang memiliki jasa transportasi ojek online “Oke Jack” yang dilaunching pada hari Kamis (25/7/2019) di lapangan apel Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor.

Plh Sekda Biak Numfor Ir..Andarias Lameki mewakili Bupati memberikan apresiasi atas upaya manajemen PT.Oke Jack Indonesia yang menyasar pelanggan di Kabupaten Biak Numfor.

“Sekarang di Biak terdapat aplikasi Oke Jack dan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat di Kabupaten Biak Numfor,dan dengan  membangun kepercayaan dengan masyarakat sangat penting ,juga terhadap mitra yang ada,untuk itu pemerintah daerah menyambut gembira dan memberi apresiasi kepada manajemen PT.Oke Jack Indonesia dan diharapkan dapat membuka diri,dan memberikan  pelayanan optimal kepada masyarakat sehingga Oke Jack tidak ditinggalkan masyarakat selaku konsumen,”ujar Ir.Andarias Lameki

Sementara itu mewakili Manajemen PT.Oke Jack Indonesia Cabang Biak, Richy DK Pusung  menyebutkan  di hari yang sama manajemen PT.Oke Jack juga memperkenalkan aplikasi Oke Jack di Kalimantan dan Subang. Biak menjadi yang pertama di Papua,sedangkan Papua Barat telah beroperasi Oke Jack di Manokwari dan Sorong.

“Jasa transportasi Oke Jack sebagai upaya memberikan pelayanan jas transportasi yang aman,efektif,cepat serta disesuaikan dengan kemajuan teknologi,meski belum semua layananan tersedia seperti Oke Car namun untuk Oke Food,kami telah bermitra dengan 40 pelaku usaha makanan dan minuman di Biak .Kami juga bekerjasama dengan Persatuan Ojek Kamtibmas (POK) binaan Satlantas Polres Biak Numfor,”ujar Richy.

Sebelumnya.,Kabagsumda Polres Biak Numfor Kompol Sam RM menyampaikan pesan kamtibmas bagi para driver ojek jack saat beroperasi dengan mengutamakan keselamatan.

“Setiap pengemudi Oke Jack tetap mengedepankan keselamatan dengan melengkapi surat-surat kendaraan juga kondisi kendaraan serta penumpang,”ujar Kompol Sam RM. 

Launching Aplikasi Oke Jack ditandai dengan penyematan jaket Oke Jack dan helm secara simbolis oleh Plh Sekda dan Kabagsumda kepada salah satu pengemudi Oke Jack.Selain itu pula dilakukan  penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT.Oke Jack Biak dengan Ketua POK Biak Numfor .

Aplikasi Oke Jack dapat di download oleh pengguna Android di Playstore dan dapat memilih fitur layanan Oke Jack diantaranya, Oke Ride,Oke food, Oke car dan layanan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00